CARA DAPATKAN SAMPINGAN ONLINE

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

coba aja dulu

Selasa, 18 Mei 2010

Piala Dunia FIFA


Piala Dunia FIFA, kadang-kadang disebut Sepakbola Piala Dunia atau Sepak Bola Piala Dunia, tapi biasanya disebut hanya sebagai Piala Dunia, adalah sebuah internasional sepak bola kompetisi diperebutkan oleh nasional tim laki-laki dari anggota Federation Internationale de Football Association ( FIFA ) , global tubuh yang mengatur olahraga. The championship has been awarded every four years since the first tournament in 1930 , except in 1942 and 1946 when it was not contested because of World War II . kejuaraan ini telah diberikan setiap empat tahun sejak turnamen pertama di 1930 , kecuali pada tahun 1942 dan 1946 ketika tidak diperebutkan karena Perang Dunia II .Format turnamen saat ini melibatkan 32 tim yang bersaing untuk judul di berbagai tempat di dalam bangsa host (s) selama sekitar satu bulan - tahap ini sering disebut Final Piala Dunia. A qualification phase , which currently takes place over the preceding three years, is used to determine which teams qualify for the tournament together with the host nation(s). Sebuah fase kualifikasi , yang saat ini berlangsung selama bertahun-tahun sebelumnya tiga, digunakan untuk menentukan tim putaran final turnamen ini bersama-sama dengan bangsa host (s).

During the 18 tournaments that have been held, seven nations have won the title. Brazil have won the World Cup a record five times, and they are the only team to have played in every tournament. Italy , the current champions, have won four titles, and Germany are next with three titles. Selama 18 turnamen yang telah diselenggarakan, tujuh negara telah memenangkan gelar itu. Brasil telah memenangkan Piala Dunia merekam lima kali, dan mereka adalah satu-satunya tim telah memainkan di setiap turnamen. Italia , juara saat ini, telah memenangkan empat gelar , dan Jerman yang berikutnya dengan tiga gelar. The other former champions are Uruguay , winners of the inaugural tournament, and Argentina , with two titles each, and England and France , with one title each. Mantan juara lainnya adalah Uruguay , pemenang turnamen perdana, dan Argentina , dengan dua judul masing-masing, dan Inggris dan Perancis , dengan masing-masing satu judul.

The World Cup is the most widely-viewed sporting event in the world, where an estimated 715.1 million people watched the final match of the 2006 World Cup held in Germany . [ 1 ] The next World Cup will be held in South Africa , between 11 June and 11 July 2010, and the 2014 World Cup will be held in Brazil . Piala Dunia adalah event olahraga-dilihat paling luas di dunia, di mana diperkirakan 715,1 juta orang menyaksikan pertandingan final dari Piala Dunia 2006 diselenggarakan di Jerman . [1] The Piala Dunia berikutnya akan diadakan di Afrika Selatan , antara 11 Juni sampai 11 Juli 2010, dan Piala Dunia 2014 akan diselenggarakan di Brasil .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assoziation Sportiva Roma

Tau

/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc