CARA DAPATKAN SAMPINGAN ONLINE

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

coba aja dulu

Selasa, 18 Mei 2010

Sepuluh alasan mengapa Piala Dunia adalah event olahraga terbaik di dunia

Sepuluh Alasan Mengapa Piala Dunia FIFA adalah Sporting Event terbaik di Dunia:
Piala Dunia 2010 dijadwalkan berlangsung dari 11 Juni 2010 sampai 11 Juli 2010 di Afrika Selatan sehingga untuk Anda mulai, di sini adalah sepuluh alasan mengapa acara olahraga terbaik di dunia
10. Hal ini mahkota juara dunia.. Hal ini diperkirakan 715.100.000 orang menyaksikan final 2006 antara Italia dan Perancis Untuk meletakkan ini dalam perspektif, hanya 106.000.000 orang menonton 2010 Super Bowl antara New Orleans Saints dan Indianapolis Colts.


9. Ada uang yang terlibat. Para pemenang Piala Dunia menerima kekalahan $ 30 juta. Runner's up (second place) receives a massive $24 million, with the Semi-finalist teams receiving $20 million each. Quarterfinalists receive $18 million each and advancing out of the group stage will ensure with you $9 million. Note that the money goes to the governing body of each team who can disperse the money the way they see fit. up Runner's (tempat kedua) menerima $ besar 24.000.000, dengan tim semi-finalis menerima $ 20.000.000 masing-masing Quarterfinalists menerima $ 18.000.000 masing-masing dan maju dari babak grup tersebut akan menjamin dengan Anda $ 9 juta.. Perhatikan bahwa uang masuk ke pemerintahan tubuh masing-masing tim yang dapat membubarkan uang yang mereka inginkan.
8. Ini olahraga yang dimainkan oleh Pele tak tertandingi lingkaran. Yang terbesar tiga atlet yang pernah tanpa mereka olahraga yang paling dalam adalah Mohammad Ali, Michael Jordan, dan laki-laki dikenal sebagai Pele. (Catatan: Tiger Woods tidak dihitung sebagai dia masih aktif ). Ini adalah sebuah kehormatan untuk bermain permainan "indah," sebagai kata Pele.
7. Ini melibatkan para atlet terbaik. Sepak bola atau Futebol, atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya cukup menarik para atlet muda terbaik di negara-negara yang paling Setiap empat tahun, pertempuran untuk negara hak untuk diberi nama juara Piala Dunia.. Menyaksikan pemain seperti Ronaldo pemogokan Portugal dan "membungkuk" bola dari 30, 40 meter ke tujuan dengan kiper kelas dunia adalah pemandangan untuk dilihat Demikian juga,! menyaksikan Lionel Messi dari Argentina dengan mendribel bola diikat berdiri sebanding dengan bermain dengan yo-yo dan sama sekali tidak adil. Dia mampu menciptakan sebuah "ohmygoddidyouseewhatijustsaw" bergerak setiap saat ia menyentuh bola.
6 proses. Kualifikasi Intense. Proses kualifikasi berlangsung tiga tahun sebelumnya. A. Mencatat 204 negara menandatangani kualifikasi mendatang Piala Dunia 2010 Hanya bangsa tuan rumah dijamin tempat di bidang 32 akhir. Secara keseluruhan, 76 negara telah berpartisipasi dalam setidaknya satu cangkir dunia.
5.. Diprediksi Selama 18 turnamen yang telah terjadi, ada tujuh negara yang berbeda yang telah mengangkat piala. Brasil adalah satu-satunya tim yang pernah berpartisipasi di setiap Piala Dunia dan telah memenangkan Piala Dunia lima kali merekam. Italia (juara bertahan) telah memenangkan empat kali. Jerman berikutnya dengan tiga Uruguay dan. Argentina memiliki keduanya memenangi piala dua kali dengan Perancis dan Inggris menang sekali.
4 -. Ini bukan hanya permainan ada bentrokan budaya dan diplomatik. Pada pertandingan playoff kualifikasi pada tahun 2009 antara Mesir dan Aljazair, bis tim Aljazair dilempari batu di Kairo, Mesir sebelum pertandingan pertama mereka. Untuk permainan kedua, para fans mereka disergap Mesir yang menyebabkan ketegangan politik dan diplomatik antara kedua negara. Ini bahkan dipimpin Presiden FIFA Sepp Blatter mengeluarkan pernyataan yang mengklaim "saya menghimbau kepada semua pemain dan pelatih untuk mengamati ini bermain jujur . Pada tahun 2010 kami ingin membuktikan bahwa sepakbola adalah lebih dari sekedar menendang bola namun memiliki nilai sosial dan budaya ... Jadi kami minta para pemain bermain silahkan amati adil 'sehingga mereka akan menjadi teladan bagi seluruh dunia ". Untuk beberapa fans , ini adalah hidup dan mati. Pemain di masa lalu telah dirampok, ditembak, dan dibunuh karena tidak bermain secara normal di Piala Dunia.
. 3 Piala. Teman atau lawan? Dengan Dunia, tidak ada hal-hal seperti teman-teman. Karena pemain mewakili negara-negara mereka, biasanya lubang pemain profesional yang bermain untuk klub yang sama di sisi berlawanan dari lapangan. Tahun ini, kita akan diperlakukan untuk mengawasi Kaka dari Brazil dan Ronaldo dari Portugal berperang.Kedua pemain tersebut telah terpilih sebagai pemain terbaik di dunia dalam tiga tahun terakhir dan mereka berdua ditransfer ke Klub Real Madrid musim panas lalu dengan biaya transfer catatan. Kami juga akan dijamu untuk menyaksikan Michael Essien dari Ghana-alias- "yang Bison" naik terhadap Michael Ballack Essien awet muda Jerman Ghana., hanya menempatkan, mesin yang menggerakkan tim nasional Ghana dan secara luas dianggap sebagai pemain tengah defensif terbaik di dunia.
2.. Para fans Tidak jauh datang dekat dengan pencocokan semangat, energi dan dukungan untuk sepak bola internasional. Dalam sebuah stadion diisi dengan 70, 000 + penggemar susah diatur, musik, makanan, warna adalah sebagai setia dan imajinatif seperti yang Anda pernah dapat bayangkan, yang membuatnya tak terlupakan.
1.. The Passion Sebagian besar atlet bermain di Piala Dunia sudah multijutawan sehingga mereka tidak hanya bermain untuk uang jadwal. Untuk beberapa minggu setiap empat tahun, pemain terbaik di dunia istirahat dari klub melelahkan dan mereka mendekati permainan dengan semangat dan loyalitas yang hanya dapat datang dengan mengenakan kemeja dari negara asal Anda! Menonton Piala Dunia setiap empat tahun mengingatkan pemain dan penggemar sama mengapa kita semua jatuh cinta dengan permainan di tempat pertama Sulley Mantari. Ghana mengatakan terbaik ketika ia menyatakan "itu senang dan bertindak patriotik nyata untuk bermain untuk negara Anda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assoziation Sportiva Roma

Tau

/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc