CARA DAPATKAN SAMPINGAN ONLINE

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

coba aja dulu

Senin, 11 Oktober 2010

Totti Raih Penghargaan Golden Foot


Pemain AS Roma Francesco Totti terpilih sebagai pemain peraih Golden Foot Award tahun 2010.
Koleksi gelar Francesco Totti bertambah. Untuk tahun ini, kapten AS Roma itu diobatkan sebagai pemain yang layak mendapat penghargaan Golden Foot.

Totti menerima penghargaan itu di Monaco yang diserahkan langsung oleh Pangeran Monaco, Prince Albert II dari Monaco. Pertimbangannya adalah Totti termasuk dalam pemain yang berusia di atas 29 tahun, tapi masih memiliki teknik hebat, ketulusan dan fair play, memiliki popularitas dan reputasi internasional yang terjaga, dengan karis yang sukses dan sosok yang memiliki kredibilitas, baik di level klub mau pun tim nasional.

Totti juga mengungguli sembilan finalis lain untuk penghargaan ini, yakni David Beckham, Gianluigi Buffon, Didier Drogba, Samuel Eto'o, Steven Gerrard, Ryan Giggs, Carles Puyol, Raul Gonzalez dan Clarence Seedorf.

Totti juga dikenal sebagai pemain dengan loyalitas tinggi bersama klubnya. Ia sudah membela AS Roma sejak 1993 dan mempersembahkan sejumlah gelar, di antara scudetto Serie A Italia di tahun 2001.

Totti juga merupakan pencetak gol terbanyak AS Roma dan salah satu pemain terbaik di era modern sepakbola Italia. Ia juga membantu Italia memenangi Piala Dunia 2006.

Totti bergabung dengan sejumlah legenda sepakbola dunia seperti Giancarlo Antognoni, Franz Beckenbauer, Carlos Dunga dan Hugo Sanchez. Totti juga menjadi pemain Italia ketiga yang mendapatkan penghargaan ini setelah Alessandro Del Piero dan Roberto Baggio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Assoziation Sportiva Roma

Tau

/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc